DETEKSI KONDISI KESEHATAN MELALUI MIMPI

Banyak sekali orang yang mempercayai atau mengkait-kaitkan mimpi dengan hal mitos seperti mimpi bertemu ular berarti akan segera mendapat jodoh, mimpi bertemu hantu akan mendapat rejeki, atau bahkan ada yang mengatakan kalau mimpi menangkap ikan bersisik akan mendapat musibah. Yah, semua itu tidak bisa kita ketahui secara pasti karena hanya Tuhanlah yang menentukan.

Kali ini kami tidak membahas arti mimpi ataupun mitos yang berkembang dalam masyarakat tersebut. Namun yang akan kami bahas adalah “mendeteksi kondisi kesehatan melalui mimpi. ” Seorang ilmuwan mengatakan bahwa mimpi merupakan ungkapan bawah sadar.

Penelitian seorang analis Certified Dream Lauri Loewenberg Quinn, mengungkap mimpi sebagai firasat atas kondisi kesehatan. “Ketika Anda melihat simbol-simbol tertentu dan tindakan dalam mimpi Anda, mungkin menjadi tanda bahwa ada sesuatu yang tidak beres dengan pikiran atau tubuh Anda” katanya.

Berikut beberapa deteksi kondisi kesehatan melalui mimpi menurut Quinn :

ü    Rumah Terbakar

Mimpi rumah terbakar menjadi penanda bahwa Anda sedang mengalami stess tingkat tinggi. “Apakah itu rumah Anda yang sebenarnya atau bukan, itu merupakan keadaan pikiran dan tubuh fisik Anda.”

ü    Mobil

Mimpi yang paling umum adalah anda mengendarai mobil dan mengerem mendadak. Mimpi ini menandakan anda memiliki gaya hidup tak sehat dan perlu mengerem perilaku yang bisa membahayakan nyawa.

ü    Tenggelam

Ini merupakan penanda bahwa anda tengah mengalami masalah dan memiliki tanggung jawab yang benar-benar membebani hidup. Quinn mengatakan “Air merupakan emosi anda. Sehingga setiap kali ancaman air muncul dalam mimpi, termasuk gelombang pasang, itu adalah tanda bahwa emosi anda perlu ditata.”

ü    Darah

Tak peduli itu ilik anda atau orang lain. Namun, darah dalam mimpi adalah simbol energi fisik dan emosional anda. Kehadiran darah dalam mimpi merupakan tanda bahwa anda meletakkan terlalu banyak beban.

ü    Jatuh

Mimpi jatuh menandakan bahwa sesuatu dalam diri anda bergerak ke rarah yang salah. Bisa jadi keuangan anda sedang mengalami masalah atau mungkin anda sedang mengalami depresi.